Gadai Ijazah Lokasi Syarat dan Harga

Saturday, May 7th, 2016 - Brosur Tabel Daftar Harga Kredit Jasa Bekas dan Baru

Gadai Ijazah Lokasi Syarat dan Harga Harga gadai ijazah Sarjana D3 S1 S2 dan SMP SMA SMK Sertifikat PNS Tahukah kamu ijazah Sekolah atau sarjana bisa di gadaikan lho.? Saat ini di daerah admin tinggal sedang berkembang jasa terima gadai dengan jaminan Ijazah. Harga cukup bervariasi mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1 juta tergantung ijazah yang akan di gadaikan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Dengan Jaminan Ijazah

Syarat Pengajuan Pinjaman Dengan Jaminan Ijazah

Syarat Pengajuan Pinjaman Dengan Jaminan Ijazah

  1. Foto Kopi KTP atau Kartu Keluarga
  2. Perjanjian Tertulis antara agen jasa dengan Orang yang mengajukan pinjaman
  3. Mengisi formulir yang di sediakan, Biasanya di suruh mengisi biodata ataupun data pihak ke dua (Saudara) apabila anda tidak bisa di hubungi
  4. Ijazah Asli bukan Foto Kopi yang akan di gadaikan
  5. Data ijazah dan KTP harus sama tidak boleh beda atau di wakilkan oleh orang lain

Beberapa agen yang admin temui kadang mengeluh di karenakan ijazah yang telah di titipkan kepada mereka tidak kunjung di tebus oleh mereka yang telah mengajukan pinjaman. Alhasil para agen penyedia jasa ini sering di rugikan. Beberapa agen juga berpendapat bahwa ijazah sebenarnya adalah benda mati yang mana apabila tidak kunjung di tebus maka tidak bisa di uangkan kembali, lain halnya dengan barang – Barang elektronik seperti Hanphone atau Laptop.

Sebelum anda melakukan Gadai Ijazah sebaiknya cek terlebih dahulu apakah agen yang kita temui bukan abal – abal, Sebenarnya bukan hanya pihak agen yang merasa di rugikan. Pihak pengajuan juga terkadang kehilangan ijazah / sertifikat mereka di karenakan percaya pada agen jasa abal – abal atau di bawa lari entah berantah kemana.

Daripada anda melakukan Gadai ijazah yang susah payah kita dapatkan, Alangkah baiknya saran dari admin adalah melakukan usaha kecil – kecilan demi menambah uang saku sebelum anda menyesal di kemudian hari.

Lihat juga daftar harga dan info menarik lainnya « « Hp Lipat Flip Style dan Yamaha Mio Z » » anda saat ini sedang membaca postingan yang berjudul Gadai Ijazah Lokasi Syarat dan Harga

Gadai Ijazah Lokasi Syarat dan Harga | DP Kredit | 4.5

137 responses to “Gadai Ijazah Lokasi Syarat dan Harga”

  1. Reza says:

    Saya mau gadai ijazah d3..Butuh dana 5 jt buat usaha..mohon bantuannya..hub di 085658120974..medan..thaks..

  2. Rohilah says:

    Saya mau gade ijazah s1 cmn butuh dana 500rb buat bayar listrik kontrakan bln dpn saya bayar kontan plus bunga 150rb jg gpp masih sanggup,, tolong hubungi saya 087886160363 Terimakasih

  3. Fatimah says:

    Sy butuh 5jt cuma sebulan ijazah D3 keperawatan. Ga lama cukup sebulan aja klu ada hubungi 082168887869

  4. ismail hasibuan says:

    saya mau gadai ijazah S1, Saya butuh dana 2,5 juta,lokasi medan
    saya butuh cepat kalau bisa hari ini
    tolong dibantu 082167409629

  5. imam faluthi says:

    Saya butuh dana 1.000.000 gadai ijazah sma lokasi medan,mohon dibantu
    082112041297

  6. rebeca lintang says:

    Saya mau gadai ijasah S1 saya. Butuh dana 2,5 jt utk modal usaha pertanian. Hubungi 085693212790. Domisili bekasi. Butuh secepatnya. Terimakasih.

  7. mustika sari says:

    Saya butuh uang 1,5 juta.ada ijasa smk.
    Lokasi saya dibandar lampung.08983375328

  8. ardian says:

    Saya Ardian dari ngawi butuh dana sekitar 2 jt,ijazah saya terakhir sma no.085785862663

  9. Fadli says:

    Saya mau gadai ijazah. Butuh uang 1juta. Sy dari medan.. Hub +6281269032593

  10. Fadli says:

    Saya mau gadai ijazah SMA, sy butuh dana 1juta. Penting! Tolong gan hub nomor saya: +6281269032593

  11. SALOM TS says:

    SAYA INGIN GADAI IJAZAH S1..TLG 081311011534

  12. okto says:

    Sya mau gadai ijasah sya diploma 3 jurusan perpajakan. Sya butuh dana 5 juta buat nikah. Kalu bisa call 085256685716. Domisi cibitung

  13. Abdullah says:

    Saya butuh 1000000 ijazah SMK no 082366775130 please

  14. haris says:

    Saya butuh dana 1-2jt, dengan gadai ijazah saya,,lg butuh.biaya ini nope say 081240749722.daerah jakarta trimakasih

  15. Clara says:

    Saya butuh Dana 5 juta urgent… gadai ijazah sd.smp dan sma…
    mohon sekiranya bisa dibantu…trims
    wa: 08892370270

  16. gan saya mau menggadaikan ijazah sma saya, saya butuh dana sekitar 3.500.000 untuk mengembangkan usaha saya, apakah bisa gan? nih nomer saya gan…
    081283021178

  17. Claudio says:

    Saya ingin menggadai ijasah Saya untuk membayar kuliah supaya Saya dapat mengikuti ujian akhir semester kalau bisa hubungi 082325163710 saya di tangsel

  18. dimas says:

    btuh dana 1 juta ijasah smk cp : 085879576798

  19. Miftah nurfazriah says:

    Saya mau pinjam 7jt, untuk usaha, jaminan ijazah SMA.
    Tolong infonya
    085217899016

  20. Miftah nurfazriah says:

    Saya miftah nf, dari Bogor, saya butuh dana 5 juta untuk usaha, dengan jaminan ijazah SMA

  21. Dicky says:

    Saya mau gadekan ijazah smk Rp. 1.500.000 lokasi sidoarjo…
    hubungi : 0858437776642 / 083856646981

  22. Kina says:

    Selamat pagi
    Saya mau gadaikan ijazasa smk saya butuh uang 2 juta
    Saya orang padang sidimpuan medan

  23. arip says:

    Pak saya butuh uang 3juta buat biaya sekolah anaj saya klau boleh bapak hubungi di nmer saya 082388473316 tapi pake ijazah smk

  24. Sri wahyuni says:

    Saya mau gadai ijazah saya tempat dan persyaratan nya bagaimana, saya di kota Surabaya

    083849710900

  25. Putri says:

    Saya dari medang,ingin mengajukan pinjaman dana 5 jt dngan jaminan ijazah SD.SMP.SMK, apa kah ada yg membantu.kalau ada tlng hubungi ke nmr
    085361507916

  26. rizky says:

    Sore saya mau gadai ijasah SMA saya
    Klo di Surabaya ini dmna yaaa tempat nya
    Saya butuh 1.500.000
    Tolong info nya makasih
    Ini nomer saya
    082299757098

  27. Adi says:

    saya butuh dana 10 juta saya mau gadai kan ijasah SMK sayalokasi banjarmasin

  28. haris says:

    Saya butuh dana 5jt, dengan jaminan ijazah dan sertifikat lainnya, lau ada mohon impox. Alamat sy jakarta utara (priok) nhp;081240749722

  29. dicky says:

    Saya mau pinjam dana 4jt jaminin ijasah saya buat modal usaha.saya kasih bunga 10% atau 400rb/bln.sy pinjam selama 6 bln.klo ada yg minat hub 081394544461

  30. Eko pusbiantoro says:

    Saya eko mau gadai ijasah smk 1jt bs ngx ya

  31. dian srilsndi aniestan says:

    saya butuh dana pinjaman 15 jt dengan gadai ketiga ijazah saya sd smp sma dgn ganti 25 jt selama setahun.kalo ada yg bisa bantu saya hub nmr ini 085796817675

  32. Ahmad says:

    Saya punya Ijazah S1 mau di gadaikan gmna caranya ya..? Alamat di Kota Ambon

  33. Ahmad says:

    Saya punya Ijazah S1 mau di gadaikan gmna caranya ya..?

  34. renita says:

    Saya mau jual ijazah sma saya
    Sma seritifikat
    Ni nmr 081375910148

  35. Indri Yani says:

    Saya mau gadi ijazah SMP dan SMA
    dimana yaa
    lokasi saya di cirebon

    hub saya 081221493919

  36. Dazril says:

    Saya mau gadai ijazah S1 butuh dana 4jt, jika bisa mohon replay email saya dan cantumkam no tlp nanti saya yang akam segera hubungi. Mohon maaf dan terima kasih.

  37. Riyanto says:

    Saya butuh uang 3000.000 dan saya akan menggadaikan ijasah SMA / bpkb motor.

  38. andy says:

    Saya btuh uang 1.5 jt untk nebus laptop saya.saya jaminkan ijasah smk saya.saya tinggal di surabaya. 1 bln dr skrg akan di lunasi.jika ada bisa hub no ini 081266625075

  39. andy says:

    Saya butuh uang 1.5jt saya tinggal di surabaya ada ijasah smk saya saya jaminkan.tlog yang bsa bntu 1 bln dr skarang akan di lunasi.

  40. eva diana says:

    Alamatnya dimana pak? Silakkan hubungin saya 085214993160

  41. eva diana says:

    Saya pinjam 10jt gadai ijasah smk

    Alamat bpk dimana ya??

  42. Dwi says:

    saya butuh uang 5jt,sya pnya ijazah S1 sekiranya bisa dibantu,kerja dan domisili saya di Semarang,cp :085791890069
    Trimakasih.

  43. Nurfi wardani says:

    saya mau gadai ijazah smk tahun 2014 butuh 1 jt..tolong hubungi no 085814889574

  44. anggun says:

    Aq jga lgi butuh pkek jaminan ijazahq smk 500 1 bulan aq ambil 085850288798

  45. rizki aini lusiana says:

    Ada yg tau ingo penggadaian ijasah daerah sby,, kl ad yg tau sgra kabari saya,, buat modal melahirkan,, ijasah SMA 2010 ,, wa saya scptnya 082233207054

  46. senthia idris says:

    Ass. Pak sy butuh dana 4jt. Tapi jaminannya ijasah smk. Sy berlokasi di makassar. Bisa tdk pak di proses kasin. Sy butuh skli. Kalau bisa hub 082293923611. Tolong yh pak

  47. Pebriansyah says:

    Saya pinjam uang Rp.1000.000,- aja dengan jaminan ijazah smk

  48. Wahyu says:

    Saya butuh dana 12 juta gadai ijazah S1. Mohon bantuannya. Hubungi 082111501940. Wilayah Jakarta Utara.

  49. Riska Jasmiar says:

    Saya ingin menggadaikan ijasah smk saya. Jika bisa ini ini no saya 089691788217

  50. yuni says:

    saya butuh punjaman dg jaminan ijasah SMA sekitar 2smp 5juta bisa hub k 081315590031

  51. Agatha says:

    Saya butuh uang 2.000.000 dengan jaminan ijazah SMK saya.
    Yang bisa bantu tolong hubungi saya :
    Pin :D4648A39
    Wa : 082186457370
    Urgent

  52. Heri prianto says:

    Mas damran. saya heri di purwakarta jabar, saya ingin ngegadein ijazah sma 500
    ribu aja buat ngelamar kerja no hp.08976494525. Hubungi saya ya mas lagu butuh sekali thanks…

  53. teguh raharjo says:

    Saya mau gadaikan. S1
    Bagaimana cara meminjamnya saya do cikarang 085779039451

    • Nane juwita says:

      Saya mau gadai ijazah tahun 2014,butuh dana 5 juta.
      Ada yang tau posisinya dimana
      No.087881213003

    • fan says:

      Mas teguh sy fan jg mau gade ijasah s1. Tmpt tinggal sy di cikarang jg. Bole share dmn tmptnya. Ini no.hp sy mas 081285426719. Trimakasih

  54. jamaluddin says:

    Saya butuh uang 5 juta.. dengan jaminan ijasah s1 saya. apa ada yg bisa bantu?
    Lokasi saya di makassar.
    No.hp. 08114124689 / 085256376909
    Trima kasih

  55. jamal says:

    Saya butuh uang 5 juta.. dengan jaminan ijasah s1 saya. apa ada yg bisa bantu?
    Lokasi saya di makassar.
    No.hp. 08114124689 / 085256376909
    Trima kasih

  56. neti shara says:

    Sya mau gadai ijazah SMA tahun 2015 dimana tempat sya bisakekantor penggadaian ny
    Sekarng sya berada di palmerah utara

  57. Suciyanti says:

    Saya mau gadai ijaza D3 ku, sy butuh dana 3 juta, di mana yah tempatnya, sy tinggal di Makassar, sul-sel, jika ada ini no wa sy 081243913626

  58. Buya Fi says:

    Saya mau gadai ijasah S1, saya butuh 15jt bisa bantu. kalau bisa hubungi saya di 082114660386. Thanks, Buya Fi

  59. indah says:

    Aq btuh dana 3 jt mau gade ijasah amat saya Bandung.. Gmna gan

  60. juan says:

    Yg minat bli tw gade ijazah d3 keperawatan
    Invit pin 5f595c37 daerah tanggrang dan skitar y
    Btuh duit scpet y

  61. Lidia says:

    Saya mau gadai ijazah 5jt serius, hubungi 082234649468

  62. hadi says:

    Saya mau gadai ijazah SMA saya butuh dana 1 jt lokasi saya di kota Tangerang

    Moh hub saya 082213906939

  63. iim rohimah says:

    Mengajukan pinjaman 10jt dngan ijazah SMA kira-kitea daerah tangerang yang terdekat di mana ya?

  64. Gery kurniawan says:

    Sayamau gadai ijazah smk taun 2003,300ribu bisa gak gan?tmpat di mana gan lokasi saya lokasi jogja,

  65. Indriawati says:

    Saya perlu dana 3jt aja untuk modal warung kecil2an ku mau gadai izajah s1 Lok di Pamulang. Hub 085691079426

  66. wahyu says:

    saya butuh dana 4jutah jminan ijazas smk bsa gk ?

  67. wahyu says:

    saya mau gadai ijasah smk . saya butuh dana 3 juta bsa gak ? lokasinya dmna ?

  68. Ardi says:

    Saya bth pinjaman uang 15jt dalam 2 hari ini dengan menggadaikan ijazah smu dan saya siap ganti 30jt dalm tempo 6 bln.Saya serius dan urgent.Kalau anda bisa bantu saya tolong hub 081281181914.Sy bth saat ini dan siap perjanjian surt di atas materai dan saksi2.Terima ksh.Ardi-tangerang

    • Nane juwita says:

      Saya butuh 4 jt,dengan gadai ijazah smk.
      Minta info lokasi dimana

      • Pilipus Wau says:

        Saya Pilip, tinggal di sawah besar, butuh dana darurat (biaya tambahan) Rp.2jt jaminanny Ijazah S1 Asli, hubungi saya segera:
        085211158939
        WA:088210922214

  69. wahyu says:

    Saya mau gadai in ijazah cara nya gmana saya punya ijazah sd,smp,smk,d3 saya butuh dana 10 jt

  70. Estee krisnawati says:

    Mohon infonya..sy mau gadai ijasah s1 dan s2 sy butuh uang 7juta…keadaan darurat..

  71. damran sabtu says:

    alamatnya dimana ya bosw

  72. damran sabtu says:

    bos alamtnya dimana ya

  73. juan says:

    Lw da yg minat bli tw gade hbngin
    081295272389

  74. juan says:

    Saya mw gade ijzah d3 akper btuh duit 4 jta

  75. Estee krisnawati says:

    Sy butuh uang 10juta..sangat mendesak..sy punya ijazah s1 dan s2.adakah yg bisa bantu?

  76. dimana tempatnya saya ingin butuh 2 jt

  77. saya mau minjem 4 jt saya ada ijazah smk 2016 apakah bisa info via email yogapratamaputra2@yahoo.com

  78. Paul says:

    Mas Ini Kantornya Di Mana Ya

  79. arif says:

    gua pen gade ijazah nih ga bjtih banyak 2 minggu langsung tebus ..lagi kepepet bgt plis.. dimana tempat nya ?

  80. arindra says:

    hubungi aja ke no 62 812-8618-2019 segera ada syarat dan ketentuan namanya vinna. saya udh pernah pinjam ke dia. klo gak salah hanya layani di kisaran jabodetabek.

  81. ima says:

    saya membutuhkan biaya 3.000.000 utk biaya lab penelitian dg jamina motor mio blue core thn 2015..tks utk kerjasamanya

  82. Odi agus dewanda says:

    Hai semuanya
    Aku butuh uang nih 10 juta,untuk modal jualan saya Saya punya ijazah SD, SMP, SMA, tinggalnya di Medan
    Hp :082227957931

  83. Melvy says:

    Mau gadai ijazah smk tahun 2016 bisa gak? Nominalnya juga gak besar. Dalem 2 minggu langsung ditebus, kalo bisa sms/tlp ya 089610138523 terimakasih banyak.

  84. rudi yansyah says:

    aku mau gadai ijazah sma ada 2,punya gwa sama punya temen gwa,lagi butuh uang 1.500.000
    kalo bisa kasih tau alamat nya/hub no ini:081367617418

  85. rahmawati says:

    Aq mau gadai ijazah SMK saya karna butuh buat anak sekolah.dijakarta selatan dimana ya kantornya…?

  86. Linda says:

    Saya mau gadai ijazah sma saya dengan peminjaman 6 juta lokasi saya di bekasi bagaimana cara dan tempatnya no telfon 087785544060

  87. Hardiansyah says:

    Saya ingin gadai ijazah SMK
    Buku tabungan limite panjang.
    15jt.
    Jangan takut karna saya mempunyai usaha toko baju di Mall Thamrin city
    Jika memang bisa
    Hub saya
    088213415736
    082210365984

  88. alicya holy says:

    ini bagaimana caranya saya mau gadaikan ijazah sma saya?
    lokasi saya di malang, tolong bisa konfirmasi via hp:082236881232.

  89. upik says:

    saya mau gadai ijazah sarjana butuh dana 2 juta cp.085757149668

  90. a.samsul rijal says:

    saya maw gadai ijazah s1 tapi dmna ya?

  91. putri agus setiani says:

    saya ingin mengadaikan ijash smk saya lokasi saya di banyuwangi jawa timur saya butuh 2 jt
    CP :08531193894

  92. putri agus setiani says:

    saya ingin mengadqikan ijasah smk saya butuh uang 2 juta, daerah banyuwngi,jawa timur
    CP :08531193894

  93. Chairus Sania says:

    Saya juga ingin menggadai ijazah SMK saya,
    saya lgi butuh untuk bayar semester 7 saya,
    sekitar 5jt.. tenor 6 bln,
    jngan takut tidak di tebus ijazah-y karna saya juga punya penghasilan perbulan.
    hanya saja saat ini sedang mendesak.

    jika ada yg bisa membantu saya tolong kirim email ke saya yah..

    email : chairussania30@gmail.com

  94. Mayaa says:

    Kontak kalo mau pinjam kemana ya ,klo ada bisa hubungi 082269217864

  95. dhewyqinantii says:

    saya mau pnjem uang 1 jt, saya gadaikan ijasah smkn saya, saya surabaya ..
    kalau bisa hubb no saya 08964478014

  96. M.FIRLANI says:

    SAYA BUTUH MODAL BUAT USAHA BISNI 1JT JAMINAN GADAI IJAZAH SMP KARTU KELUARGA KTP SIAP IKUTI ATURAN , KALO ADA SMS SAYA : 083899002240

  97. IMAM HIDAYAT says:

    Saya butuh uang pinjaman 5jt aja dan saya gadaiin ijazah saya tinggal di jakarta alamat jl.kp.basmol no.21 rt12 rw 6 kembangan jakarta barat nmer hp saya 089630438740

  98. p eka yusticia says:

    Saya cari pinjaman dana 5jt dg jaminan ijasah sma. Sya di surabaya timur. Ada yg bisa bantu? Hub tlp saya 0896 0272 0330

  99. Muhamad isro amanda says:

    Saya ingin mengajukan pinjaman Rp.700.000 dengn jaminan ijazah SMK lokasi jakarta pusat. Tolong hub sya ke 089613021318 atau ke email sy muhamadisro.amanda@yahoo.co.id

  100. untung says:

    Perlu modal 10 jt. Saya gadai ijazah sd, smp, sma
    Hub 0852 7747 9597

  101. Arya says:

    Saya mau gadai ijazah saya SMA dan SMP saya,saya buat usaha saya gadaikan 3juta kira2 bisa apa tidak?
    Alamat jl.ketandan lama I no.9
    No hp 081559687266
    Kalau bisa hubungi saya secepatnya.

  102. Hadijah says:

    Sy mau gadai ijazah s1 saya, kirim kemana bisa minta alamatnya

  103. lilis says:

    Saya mau gadai ijasah smp saya .. Saya hanya bttuh 1jta saja .. Hubungi saya lilis daerah surabay 081357105522

  104. suwandy says:

    Saya mau gade ijaza smk dengan harga 5 juta

  105. Tantia puspaningrum says:

    saya orang semarang mau gadai ijazah dan atm saya,saya mau pinjam uang 2jt.
    hub saya di 08976150031/ email saya tpuspaningrum@yahoo.com lagi butuh dana cepat buat ngembangin usaha saya. lokasi dan syarat apa saja ?

  106. Indra Tompira says:

    hai semua nya….
    saya punya usaha Travel,cari pinjaman dana atau perusahaan yang mau kerja sama….mohon bantuan nya,info 0812 4800 5330….mksh

  107. Indra Tompira says:

    hai semua nya…..
    saya punya usaha Travel,ingin mencari pinjaman dana atau perusahaan yang bisa krja sama untuk buka kantor dan modal usaha saya…tempat dan cara nya bgmn ya…..mksh

  108. meilina says:

    Saya mw gadai ijasah d3 minjam 25 z tlp k no sy 081313361032

  109. Khusul says:

    Saya butu dana 3 juta jaminan ijasa s1
    Ni no q 085646694393barang kaliada yang maubantu

  110. Rista Septrina says:

    Saya bermukim di jln Albarkah depan Masjid Assyafiiyah,rt.006/06 no.8 manggarai selatan-Tebet Jakarta Selatan(mau pinjam dana utk membantu orangtua tambahan buat kontrak rumah)..Apakah bisa? bisa menghubungi ke 081294468762

  111. aslam says:

    saya ingin gadai ijazah saya . . tempat dan caranya bagaimana ?trmksh

  112. ade akhirudin says:

    Mengajukan pinjaman dengan jaminan ijazah sma & atm..mengajukan pinjaman sekitar 25jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: